Blogger Widgets

News Update :
Home » , , , , , , » Efek Warna Dalam Interior Ruang Kerja Kantor

Efek Warna Dalam Interior Ruang Kerja Kantor

Penulis : Unknown on Minggu, 05 Januari 2014 | 03.34

Warna dapat memunculkan kesan positif atau negatif yang mempengaruhi kondisi sebuah ruangan, terutama ruang kerja. Jadi, bagi Anda yang ingin memaksimalkan produktivitas kerja karyawan di kantor Anda, sebaiknya perhatikan aplikasi desain warna yang digunakan.
alt
Berikut adalah beberapa efek warna dalam interior ruang kerja kantor:
Merah, merupakan pilihan warna yang sangat menguntungkan. Lewat aplikasi warna merah, suasana ruang kerja menjadi warna hidup, penuh sukacita, kebajikan, dan mengalirkan energi positif serta semangat karyawan dalam bekerja. 
Kuning, pilihan warna yang sangat baik untuk lingkungan kerja. Kuning dapat merangsang saraf untuk lebih fokus, berkonsentrasi, dan memunculkan kesan hidup yang membuat karyawan bersemangat. Kinerja karyawan meningkat dan kemungkinan sukses menunggu Anda ketika Anda cat kantor Anda dalam nuansa kuning.
Oranye, sama seperti kuning, paduan warna oranye pada ruang kerja kantor dapat mendorong kreativitas serta merangsang rasa prediktabilitas dan stabilitas.
Hijau dan biru,warna-warna ini memiliki makna menguntungkan karena dapat menstimulasi dan meningkatkan kondisi kerja yang menenangkan dan juga  memberi nuansa keharmonisan, sukacita, serta pertumbuhan.
Ungu, adalah warna pemikir untuk mencapai besar seperti filsuf, pemimpi, penulis, dan visioner. Pada ruang kerja kantor, ungu dapat dihadirkan lewat aksesoris misalnya, lukisan dalam variasi warna ungu. Kehadirannya,dapat meningkatkan kreatifitas yang akhirnya mampu menciptakan produktivitas terutama di area kerja.

Sumber : http://edupaint.com/diskusi/fungsi-perkantoran/4003-efek-warna-dalam-interior-ruang-kerja-kantor.html
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, budayakan berkomentar pada artikel yang telah anda baca, karena komentar anda sangat membantu guna perkembangan Blog saya ini :D

Sign

Afris

 
Design Template by panjz-online | Edited by Cupris | Powered by Blogger